• Jl. Landoh-Kunir Km 2 Glebeg
  • PemdesGlebeg@gmail.com
INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Peningkatan Pengetahuan Kader BKB Serta Ibu Yang Mempunyai Balita

26 Oktober 2019 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 777 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id, Suatu pernyataan menyatakan bahwa masa keemasan keturunan adalah masa balita. Maka perlunya pengetahuan mendalam dalam mendampingi masa balita.

Kader BKB (Bina Keluarga Balita) Desa Glebeg bersinergi dengan Pemerintah Desa Glebeg melaksanakan penyuluhan bagi keluarga yang mempunyai balita, terkhusus bagi ibu rumah tangga.

Acara diawali dengan registrasi jam 09.00 WIB yang bertempat di pendopo Desa Glebeg dengan total peserta 34 ibu-ibu dan 10 kader BKB di sambut dan resmi dibuka oleh Bapak Muslikin selaku Kepala Desa Glebeg dengan didampingi Ibu Siti Nur Khosiah selaku ketua BKB.

Penyuluhan Kali ini menghadirkan 2 narasumber, yang pertama adalah Mbak Khorik Dwi Widyawati dari Puspaga DINSOSPPKB Kabupaten Rembang dan Ibu Sri Hariyati dari PLKB Kecamatan Sulang.

Dengan adanya penyuluhan ini diharapkan ibu-ibu balita ada peningkatan pengetahuan, ketrampilan dan kesadaran ibu serta anggota keluarga lain dalam membina tumbuh kembang balitanya melalui rangsangan fisik, motorik, kecederasan, sosial, emosional serta moral yang berlangsung dalam proses interaksi antara ibu atau anggota keluarga lainnya dengan anak balita.

Acara resmi ditutup dengan foto bersama narasumber, kader BKB, dan seluruh peserta.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar