INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Panitia PHBI Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW Dukuh Krajan Menghadirkan K.H. Mahyan Ahmad

20 November 2019 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.723 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id, Dibulan november 2019 masehi ini betepatan langsung dengan bulan kelahiran Baginda Nabi Agung Muhammad SAW.

Selaku panitia peringatan hari besar islam dukuh krajan Desa Glebeg, menghadirkan K.H. Mahyan Ahmad pengasuh Pondok Pesantren Al-Mansyur Purwodadi Kabupaten Grobogan.

Berlokasi di samping selatan Masjid Nurul Iman Desa Glebeg dan tepat pada hari Selasa tanggal 19 November 2019. Pengajian terselenggara dengan ramai dan meriah. Para tamu tidak hanya dari warga setempat melainkan dari desa-desa sekitar seperti landoh, kunir, karangharjo, kaliombo, dll.

Pada area tamu undangan juga hadir Bapak Camat Sulang, Bapak Polsek Sulang, Bapak Koramil Sulang, Bapak Kepala Desa Glebeg, Perangkat Desa Glebeg, perwakilan lembaga-lembaga desa, serta undangan lainnya.

K.H. Mahyan Ahmad dalam penyampaian mauidhoh nya mengajak masyarakat Desa Glebeg untuk bercermin dan mengintropeksi diri kemudian memperbaiki diri dengan bersuri tauladan kepada Baginda Nabi Agung Muhammad SAW.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar