INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Desa Glebeg Kecamatan Sulang Resmi Mendeklarasikan Sebagai Desa Pengawasan

04 November 2019 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.010 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id, Setelah Desa Glebeg di bentuk sebagai desa pengawasan oleh Bawaslu Kabupaten Rembang pada hari Kamis tanggal 31 Oktober 2019.

Di hari Senin tanggal 4 November 2019 jam 20.00 WIB berlokasi di Pendopo Desa Glebeg, Bawaslu Kabupaten Rembang bersama masyarakat Desa Glebeg mendeklarasikan diri sebagai desa pengawasan pemilu atau pemilihan.

Dihadiri oleh 50 peserta dari pemerintah desa, lembaga desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan undangan lainnya. Dengan bimbingan dari Bapak Maftukhin masyarakat desa glebeg mengikrarkan diri.

Desa Pengawasan diharapkan menjadi desa pemilihan yang damai, bersih, luber, jurdil, aman, demokratis dan mampu menekan potensi pelanggaran pemilu atau pemilihan dengan pendekatan serta berpartisipasi aktif untuk mengawasi dan melaporkan dugaan pelanggaran di wilayah desa.

Acara deklarasi ditutup dengan penandatanganan kepala desa, BPD, perangkat desa, LPMD, RT, RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, kader pengawasan, dan bawaslu kabupaten. Tidak ketinggalan pula berfoto bersama seluruh peserta.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar