INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Dana Pemberdayaan Masyarakat Desa Glebeg Telah Tepat Sasaran Kepada 93 Penerima

12 Desember 2019 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.109 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Pada bulan Desember tahun 2019 merupakan bulan yang padat karena banyak kegiatan yang harus segera dilaksanakan sebelum habis tahun dan dana-dana yang harus terealisasikan.

Begitupun Pemerintah Desa Glebeg juga melaksanakan hal tersebut, hal ini terbukti pada hari Rabu tanggal 11 Desember 2019 jam 20.00 WIB. Pemdes Glebeg menjalankan program

Usai pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Bapak Muslikin memberikan sambutan dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk tenaga pendidik yang istiqomah mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya pendidikan moral putra putri Desa Glebeg.

Dari Pemerintah Kecamatan dihadiri langsung oleh Bapak Camat Drs. Slamet Haryanto, M.Si. dan Bapak H. Basis. Bapak Camat menyampaikan hal yang senada dengan apresiasi bapak kades. Selain itu beliau menginformasikan bahwa rencana embung desa sudah dapat dipastikan terlaksana tahun 2020.

Total ada 93 penerima dana pemberdayaan masyarakat desa dengan rincian 13 yatim piatu, 32 disabilitas dan duafa, 30 guru madin, 8 lembaga TPQ, 2 marbot TPQ, 2 TK, 6 guru PAUD.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tahunan ini, dapat meningkatkan semangat berjuang untuk lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan warga.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar