INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

3 Mahasiswa KKN Tematik Undip Semarang Terjun Langsung Di Desa Glebeg

18 Desember 2019 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.051 Kali

Glebeg, glebeg-rembang.desa.id - Sebanyak 1 mahasiswa dan 2 mahasiswi Universitas Diponegoro Semarang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Tematik selama 1 hari 1 malam di Desa Glebeg. Sebelum diserahkan ke Pemdes Se-Kecamatan Sulang seremonial penerjunan KKN ini dilaksanakan di Pendapa Kecamatan Sulang Selasa siang (17/12/19) waktu setempat.

Kades Glebeg menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mahasiswa KKN yang telah berkenan mengabdikan diri di Desa Glebeg, dan besar harapan beliau memberikan kemanfaat bagi desa.

"Kami Pemerintah Desa menyambut sangat baik kepada adik-adik mahasiswa, semoga dengan adanya KKN ini dapat memberikan dampak yang baik kepada Desa Glebeg."

Dalam kesempatan yang sama, Ibu Sekretaris Desa Glebeg Nur Hidayah mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas ilmu kearsipan yang telah sampaikan.

Selain di Desa Glebeg, mahasiswa KKN Tematik Undip Semarang juga ditempakan diseluruh desa se-Kecamatan Sulang, dengan jumlah mahasiswa ada yang 2 ataupun 3 mahasiswa.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar