INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Sirup Jahe Asli Desa Glebeg Dengan Berbagai Manfaat Bagi Tubuh Manusia

06 Desember 2019 Admin SID Glebeg Produk Desa Dibaca 2.114 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id, Jahe, adalah tanaman rimpang yang sangat populer sebagai rempah-rempah dan bahan obat. Rimpangnya berbentuk jemari yang menggembung di ruas-ruas tengah. Rasa dominan pedas disebabkan senyawa keton bernama zingeron. Jahe termasuk suku Zingiberaceae [wikipedia].

Dengan bahan baku jahe, Kelompok Usaha Bersama (Kube) An-Nuroniyah, KWT An-Nisa' dan PKK Desa Glebeg mengolahnya menjadi sirup siap konsumsi dengan berbagai manfaat yaitu : mengatasi mual dan muntah, mengurangi masuk angin, menyehatkan otak, mengurangi migrain, mengontrol kadar gula darah, menjaga kesehatan tekanan darah.

Dengan bahan baku herbal, alami, dan tentunya tanpa bahan kimia dan bahan pengawet. Sangat cocok dikonsumsi kita semua untuk menyehatkan tubuh. Sirup Jahe ini dapat di beli di Ibu Rutiah beralamatkan Desa Glebeg RT 3 RW 2 Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang, atau dapat menghubungi nomor telepon 0822-2645-1361.

Sumber informasi : https://id.wikipedia.org/wiki/Jahe

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar