INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Desa Glebeg Ikut Serta Dalam Peningkatan SDM Kader Pembangunan Manusia Se-Kecamatan Sulang

22 Juli 2019 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.020 Kali

glebeg-rembang.desa.id - Sumber Daya Manusia yang unggul menjadi ujung tombak majunya sebuah negara, lebih khususnya dalam lingkup Desa Glebeg.

Kader Pembangunan Desa (KPM) dan perangkat Desa Glebeg berkesempatan menjadi peserta "Peningkatan Kapasitas Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Bagi Kader Pembangunan Manusia (KPM) dan Perangkat Desa" Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang.

Dengan total 42 peserta terdiri dari 21 KPM dan 21 perangkat desa, acara di awali sambutan dari Ketua Tim Pelaksana Inovasi Desa Bapak Sri Hartono.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Sulang Drs. Slamet Haryanto, M.Si. sekaligus resmi membuka acara pagi itu.

Ada 3 materi yang disampaikan yang pertama pencegahan stunting dengan narasumber Bapak Imam Subekti dari Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang.

Selanjutnya materi yang kedua terkait standart pelayanan KIA Puskesmas Sulang oleh Ibu Siti Rochmah dan materi inti yang terakhir adalah pedoman umum KPM disampaikan Wahyono dari Dinpermadis Kabupaten Rembang.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar