INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

PIK-R Desa Glebeg Sambut Evaluasi PKK Tingkat Kabupaten Di Kecamatan Sulang

10 September 2019 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.178 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id, Diberikan amanat untuk tampil menyambut Evaluasi Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Rembang Di Kecamatan Sulang, Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Desa Glebeg tampil semaksimal mungkin.

Dengan membawa 20 anggota pasukan, yang terdiri 13 putri dan 7 putra. PIK-R Desa Glebeg mengawali tampil dengan penampilan drumband Gema Mandiri di halaman Kantor Camat Sulang.

Selain penampilan drumband, menyanyikan mars PIK-R dan yel-yel Genre saat sesi hiburan di dalam auditorium Sunan Bonang Kecamatan Sulang.

Bapak Camat Sulang Drs. Slamet Haryanto, M.Si. mengapresiasi sekali dan berterima kasih kepada Desa Glebeg khususnya PIK-R Desa Glebeg yang berkenan tampil.

Kegiatan evaluasi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Rembang ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB pada hari Selasa tanggal 11 September 2019.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar