INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

KWT An-Nisa' Desa Glebeg Mendapat Apresiasi Bagus Dari Dinas Pertanian Dan Pangan Kabupaten Rembang

12 September 2019 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.086 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id, Kediaman Ibu Rutiah pagi ini (12/9/2019) terlihat ramai dengan adanya banyaknya sepeda motor dan mobil parkir didepan rumah beliau.

Usut punya usut ternyata tengah berlangsung monitoring dan evaluasi dari Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Rembang kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) An-Nisa' Desa Glebeg terkait bantuan bibit buah dan sayuran yang telah diserahkan.

Ibu Rutiah selaku ketua KWT An-Nisa' Desa Glebeg sekaligus tuan rumah menyajikan hidangan dengan berfokus pada hasil dan olahan produk asli KWT yang menjadi produk unggulan dan sering mengikut sertakan dalam berbagai event.

Dari pihak Dintanpan yang rombongan terdiri dari 5 orang memberikan apresiasi bagus bagi KWT An-Nisa' yang saat itu hadir berjumlah 14 orang. Selain dari Dintanpan juga dihadiri 4 orang dari Balai Pelatihan Pertanian (BPP).

Bapak Muslikin selaku kepala Desa Glebeg dan Ibu Nur Hidayah sebagai sekretaris desa juga hadir mewakili Pemerintah Desa Glebeg dalam monev bantuan tersebut. Mulai dari jam 09:00 sampai jam 11.00 Dintanpan memberikan pertanyaan, koreksi, dan himbauan kepada KWT An-Nisa'.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar