INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Surento Donasikan 10 Bola untuk SSB Putra Sandi Glebeg

14 Oktober 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 896 Kali

Glebeg - glebeg.rembang.desa.id | Dalam rangka mendukung turnamen-turnamen SSB di Kabupaten Rembang, Surento mendonasikan 10 bola untuk Sekolah Sepak Bola (SSB) di Desa Glebeg.

"Melalui donasi ini, kami berharap dapat membantu pembinaan olahraga sepak bola di Desa Glebeg, khususnya usia dini," ujar Surento, saat ditemui di Lapangan Glebeg, Rabu (14/10/2020).

Kegiatan donasi bola ini juga disambut gembira oleh orang tua wali, saat mendampingi putranya latihan rutin sore itu dilapangan Desa Glebeg. 

Surento berharap melalui donasi ini nantinya akan muncul bibit-bibit muda yang akan mengharumkan nama sepakbola Glebeg sampai tingkat nasional.

Pelatih SSB PSG , Sugito sebagai perwakilan dari SSB berterima kasih atas donasi bola yang diberikan oleh Surento. Ia berharap agar kerjasama ini tidak hanya berhenti di tahun ini saja, namun juga tahun-tahun berikutnya.

Usai upacara penyerahan bola secara simbolis, diakhiri foto bersama. Tidak terelakan para anak didik SSB PSG meminta foto bersama Surento yang notabenya pemain legenda di rembang. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar