INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Menang Atas SSB Tunas Muda, Skuat SSB Garuda Muda U-10 dan U-12 Tetap Evaluasi

03 Oktober 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.066 Kali

Glebeg  - glebeg-rembang.desa.id | Menjalani laga ujicoba kontra sekolah sepak bola (SSB) Putra Mustika Blora, tamu SSB Putra Sandi Glebeg meraih kemenangan.

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan sepak bola Kridosono Blora, Sabtu (3/10/2020) tim PSG U-10, U-11, dan U-12 sukses mengalahkan SSB Putra Mustika Blora.

Bermain sepanjang 3 x 12 menit skuat PSG U-10 yang diarsiteki Sugito (head coach) melesatkan gol dari Yossi dan fadlly, sedangkan tim lawan cukup puas dengan gol semata wayang. Sehingga skor akhir menjadi 2-1.

Sementara itu di kategori umur U-11, mengikuti jejak para juniornya, PSG U-12 juga membukukan kemenangan telak 2-0 atas Putra Mustika Blora yang dicetak Abdi dan M. Reza.

Kondisi berbeda dengan kelompok umur U-13 yang harus usai lebih awal pada menit ke-20 karena cuaca hujan lebat, licin, dan petir. Meskipun pada menit 13 dan 16 sempat mempunyai peluang dengan bola terpental dari mistar gawang.

Kendati meraih kemenangan besar, tidak membuat pelatih sekolah sepak bola yang berbasis di desa Glebeg itu berpuas diri. Menurut pelatih Putra Sandi Glebeg Sugito, hasil sparing sore ini (3/10/2020) patut disyukuri, karena anak-anak asuh  mampu menterjemahkan instruksi dengan cukup baik.

“Walaupun hasil bagus, namun tetap banyak aspek yang perlu dievaluasi. Apalagi tim masih kebobolan satu gol,” papar Sugito kepada glebeg-rembang.desa.id saat dihubungi via WhatsApp. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar