INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

PSG Peroleh Pengalaman Berharga, Usai Lawan Punggawa PSIR Di PSP GunungsariĀ 

04 Oktober 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 867 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Laga persahatan sepak bola antara Putra Sandi Glebeg (PSG) vs Persatuan Sepak bola Pentil (PSP) Gunungsari di Lapangan Desa Gunungsari Dukuh Pentil, berlangsung sengit. PSP tumbangkan PSG dengan skor 3 – 1, Minggu (4/10/2020) sore.

Jual beli serangan terjadi sejak pertandingan dimulai. Di menit ke- 25 Tim PSP FC berhasil mencetak satu gol lewat Zaenal Arif di gawang PSG yang dijaga M. Ulil . Lalu, di menit ke 35 tim PSP FC kembali menambah gol dengan sundulan dari Yonif Ustaf. Kedudukan 2 – 0 hingga turun minum.

Di babak kedua, tim PSG FC terus menggempur pertahanan PSP FC, sehingga beberapa kali tendangan keras dilesatkan ke arah gawang. 
Dimenit ke 5 babak kedua PSG FC hampir saja memperkecil kekalahan saat tendangan keras Dhygta membentur mister gawang.

Di menit ke-10 babak kedua PSG FC berhasil memperkecil kekalahan, setelah tendangan bebas dari M. Ilham mampu membobol gawang PSP FC dan skor menjadi 2 -1.

Namun, setelah gawangnya kebobolan, pasukan PSP semakin sangar menyerang, sehingga mister gawang dsri PSG beberapa kali melakukan penyelamatan.

Trio pemain dengan depan dari PSP behasil menambah gol di menit 15 akhir melalui tendangan bebas mantan punggawa PSIR lagi yaitu M. Ravi.

Skor 3 – 1 bertahan hingga laga usai. Striker PSG M. Ilham menuturkan, laga persahabatan ini memang seru dan sengit, semuanya bermain sangat bagus dan baik.

“Ini adalah pertandingan persahabatan atau, sebagai persiapan main pada laga-laga berikutnya. Meskipun kami PSG mengalami kekalahan. Namun kami tidak kecewa dengan hasil tersebut karena bisa belajar dari mereka yang notabene mantan-mantan pemain profesional PSIR” ujarnya. (gito/mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar