INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Siapkan Amunisi Andalan, Glebeg Maju Lomba Evaluasi 10 Program PKK Kabupaten

06 Oktober 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 886 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Ketua PKK Glebeg Ny. Siti Nur Khosiah Muslikin  menggelar rentetan acara persiapan terkait keikutsertaan Lomba Evaluasi 10 Progam TP. PKK Kabupaten Rembang sejak awal September s/d 6 Oktober 2020.

Kendati penilaian dilaksanakan 7 Oktober mendatang, persiapan sudah dimulai sedari awal September. Ketua PKK Glebeg Ny. Siti Nur Khosiah Muslikin bersama Sriyatun selaku wakil ketua menahkodai langsung segala persiapan. Evaluasi diawali dari Pokja hingga semua dawis  (6/10/2020).

Khosiah mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang menjadi program kerja Tim Penggerak PKK Desa Glebeg. Tim tidak sendiri. Pemdes Glebeg, Pemerintah Kecamatan Sulang, dan TP. PKK Kecamatan Sulang dilibatkan agar amunisi program kerja & administrasi dapat maksimal.

Evaluasi, lanjutnya, bertujuan meningkatkan kinerja dan menumbuhkan jiwa semangat pengabdian dan kompetensi para kader PKK. Selain itu, juga untuk mengetahui perkembangan dan keberhasilan pelaksanaan 10 program pokok tersebut secara berjenjang dari pokja, dawis, PKK Glebeg itu sendiri.

‘’Persiapan dan evaluasi ini juga untuk melihat kesiapan di lapangan serta kemampuan kader dan produk unggulan yang dimiliki" imbuhnya. (hidayah/mun).

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar