INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Pererat Silaturahmi Antar Desa, Tim Kasti Glebeg Bertandang Ke Desa Landoh

08 November 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 867 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Pertandingan kasti persahabatan antar desa glebeg lawan landoh Minggu (8/11/2020) kemarin digelar. Kedatangan tim kasti desa glebeg disambut baik oleh nyonya kepala desa landoh.

Nyonya kepala desa landoh antusias dilaksanakannya pertandingan kasti karena bisa memupuk kebersamaan juga sebagai sarana untuk membudayakan dan memasyarakatkan olahraga dikalangan masyarakat glebeg dan landoh.

“Olahraga kasti ini sangat bagus untuk melatih kedisiplinan diri dan memupuk kebersamaan dan solidaritas antar teman sehingga dapat terjalin hubungan persahabatan dan kerjasama yang baik,” ungkapnya.

Beliau mengakui bahwa olahraga ini banyak diminati masyarakat karena dalam permainan kasti meningkatkan ketangkasan dan kekompakan regu dan pemain. Selain itu kegiatan ini seluruh masyarakat dapat berkumpul dan saling bersilahturahmi.

“Saya berharap perkembangan olahraga di desa glebeg maupun landoh dapat berkembang dan masyarakat Beltim semakin menyadari arti penting kesehetan sehingga olahraga sudah menjadi kebiasaan," harap fika pemain glebeg.

Jalannya pertandingan sangat lah seru, para pemain kedua belah pihak senang karena lama tidak melakukan pertandingan. Hingga peluit panjang dari wasit, tim bola kasti desa glebeg menang atas landoh dengan skor akhir 25 lawan 7. (fika/mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar