INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Team SSB Putra Sandi Glebeg Sabet Juara III di Turnamen SSB se-Kabupaten Rembang

02 Desember 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.079 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Di ajang turnamen bergengsi Pada kejuaraan Sepak bola yang di ikuti Tim Sepak bola Se-Kabupaten Rembang dalam rangka silaturahmi yang diadakan di Lapangan Desa Kepohagung Kecamatan Pamotan, berkat semangat team SSB Putra Sandi Glebeg (PSG), berhasil meraih juara ke tiga.

Dalam kesempatan itu, Pelatih SSB PSG Sugito, menyampaikan saat di wawancara media "Menurutnya perhelatan pertandingan pada tanggal 29 November 2020 lalu mampu menjadi memotivasi kami untuk menjadikan pertandingan sebagai sarana positif dalam meraih prestasi yang membanggakan tentunya untuk di kenang terutama bagi team SSB Putra Sandi Glebeg".

“Piala Turnamen silaturahmi kemaren merupakan salah satu wadah untuk kami tentunya,sebagai penyemangat tim SSB kita kedepannya untuk terus berlatih lagi, dengan tujuan mengembangkan bakat di cabang Sepak bola. Semua ini tidak luput atas antusiasme dan semangat tim kami, untuk menunjukan bahwa tim SSB PSG kini sudah semakin berkembang,Semoga ke depannya tim ini bisa terus lebih baik lagi, untuk itu apa yang kami raih sekarang ini sebagai motivasi untuk terus berlatih di kejuaraan berikut nya,pungkas Gito Saat di wawancara, Rabu (2/11/2020).

Tambah nya lagi, tentu kami sangat berterimakasih atas support moril dan motivasi yang di berikan oleh Pemerintah Desa Glebeg, Wali Murid pemain, dan masyarakat desa glebeg tentu nya atas dukungan mereka juga SSB PSG, berhasil meraih juara ke tiga yang di ikuti para team SSB yang ada di Rembang.

Harapan, agar generasi tim SSB PSG tidak berpuas hati dulu, terus semangat berlatih agar di setiap turnamen berikut nya dapat meraih hasil yang lebih baik lagi, tentu nya membawa nama Desa Glebeg kedepannya," imbuh Gito.

Turnamen kelompok umur 12 tahun ini, di ikuti oleh 16 tim SSB se-Kabupaten Rembang. Dimana SSB PSG berada di grub B bersama dengan SSB Tegaldowo, Sluke, dan Kuangsan. SSB PSG menjuarai pertandingan grub dengan skor :

  • SSB PSG VS tegaldowo menang 3 - 0
  • SSB PSG VS putra sari menang 3 - 1
  • SSB PSG VS kuangsan menang 2 -0 

Melaju ke babak 8 besar sebagai juara grub B, SSB PSG menang atas SSB Gatotkoco kaliori dengan skork 2 - 0 dan lolos ke semi final. Namun sayangnya di semifinal harus kalah dengan skor 0 - 2 dari putra galaxy rembang sehingga harus puas di peringkat 3. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar