INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

TIM TP PKK KECAMATAN SULANG BERSAMA TP PKK DESA GLEBEG

13 Februari 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.015 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Sehubungan akan digelarnya lomba desa yang maju ke tingkat Kabupaten Rembang, maka Tim TP PKK Desa Glebeg pun ikut berkiprah dalam kegiatan ini.

Sehingga mereka ikut berjuang mempersiapkan segala sesuatunya. Melalui Tim TP PKK Kecamatan, mereka memperoleh pembinaan terkait dengan keadministrasian TP PKK Desa Glebeg.

Pagi itu Kamis, 13 Februari 2020 bertempat di Balai Desa Glebeg, mereka berkumpul untuk saling berkoordinasi dalam mempersiapkan lomba desa ini. Seluruh kader TP PKK Desa Glebeg tampak hadir dalam kegiatan ini.

Mereka tampak serius mendengarkan paparan yang diberikan oleh Tim PKK Kecamatan Sulang. Pertemuan ini diharapkan agar terjalinnya kerja sama antara Tim PKK Kecamatan dengan TP PKK Desa Glebeg dalam mempersiapkan Lomba Desa ini.

Melalui pembinaan ini, diharapkan TP PKK Desa Glebeg dapat mempersiapkan secara matang utuk menghadapi Lomba Desa ini.

Oleh karena itu, tanpa adanya kerja sama yang baik dari keduanya, maka tidak akan terwujud keselarasan dalam mencapai tujuan bersama. Semoga melalui kerja sama ini, maka dapat tercapai tujuan bersama demi suksesnya Lomba Desa yang akan datang.

Kibarkan semangatmu PKK Desa Glebeg……!!!
Kalianlah ujung tombak pemerintahan Desa Glebeg…….!!!
PKK Maju…….
Pemerintahan Desa pun Maju…….. (nur)

Galeri TIM TP PKK KECAMATAN SULANG BERSAMA TP PKK DESA GLEBEG

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar