INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

PKK Desa Glebeg Semangat Latihan Paduan Suara

14 Februari 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.132 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Lomba PKK yang sebentar lagi dilaksanakan memang membuat aktivitas masyarakat di Desa Sawahan meningkat luar biasa. Setiap hari balai Desa Glebeg tidak pernah sepi, bahkan di hari libur sekalipun. Hari Rabu (12/02) dan Kamis (13/02) kemarin aktivitas lembur dan acara persiapan Lomba Desa dilaksanakan.

Jum'at sore ini (14/02) Balai Desa Glebeg dipenuhi ibu-ibu PKK yang berlatih paduan suara. Walaupun situasi sepi di wilayah Desa Glebeg karena cuaca mendung, tetapi Balai Desa Glebeg tetap ramai riuh dengan nyanyian merdu ibu-ibu PKK Desa Glebeg.

Ibu-ibu PKK tersebut berlatih paduan suara sebagai persiapan pelaksanaan Lomba Desa yang akan dilaksanakan pada 25 Februari 2020 mendatang. Dimentori dari PKK Kecamatan, ibu-ibu PKK dengan penuh semangat berlatih menyanyikan lagu-lagu yang akan disuguhkan nanti pada ajang Lomba Desa 2020.

Kepala Desa Glebeg, Muslikin yang turut langsung melihat latihan mengapresiasi atas semangat ibu-ibu PKK yang telah berlatih keras untuk memberikan konstribusi pada Lomba Desa tersebut. Muslikin mendorong agar semangat tersebut dapat ditularkan kepada Tim Panitia dan masyarakat dalam mempersiapkan diri di ajang Lomba Desa nanti. (is)

Galeri PKK Desa Glebeg Semangat Latihan Paduan Suara

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar