INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

PKK Glebeg Wakili Kecamatan Sulang Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja

25 Februari 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 973 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Tim Penggerak PKK Desa Glebeg menunjukkan perannya dalam pengelolaan program asuh anak dan remaja, Keseriusannya terbukti dengan terpilihnya TP. PKK Desa Glebeg mewakili Kecamatan Sulang untuk lomba Pola Asuh Anak dan Remaja tingkat Kabupaten Rembang.

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Glebeg, Siti Nur Khosiah berharap PKK Gisikdrono bisa meraih hasil terbaik dalam lomba Pola Asuh Anak dan Remaja tingkat kabupaten kali ini.

"Dengan melihat berbagai inovasi dan upaya-upaya positif yang sudah dilakukan oleh TP PKK Desa Glebeg, kami optimis bisa meraih hasil positif dalam lomba ini. Dukungan dan support dari seluruh warga masyarakat sangat kita butuhkan, agar PKK mampu memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi kemajuan Desa Glebeg" harap Khosiah sapaan akrabnya dalam keterangan tertulis, Selasa (25/2/2020).

Pola Asuh Anak dan Remaja yang merupakan program unggulan TP PKK Desa Glebeg ini merupakan upaya pembinaan budi pekerti anak dalam lingkup keluarga dan bermasyarakat.

Beberapa program kerja sejak 2016 telah rutin diselenggarakan oleh TP PKK Glebeg seperti memberikan training mendongeng untuk anak, training gender bagi pendamping SD, SMP, SMA. Di samping itu juga dilakukan sosialisasi seperti kenakalan remaja, resiko seks bebas dan Narkoba, sosialisasi pencegahan kekerasan seksual terhadap anak, pemahaman KDRT dan pencegahan menikah usia dini. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar