INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Pertemuan Koordinasi Posyandu, Bidan Desa, dan BPMPKB Kecamatan Sulang

26 Februari 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.225 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Untuk meningkatkan koordinasi, pembinaan fasilitasi, advokasi dan dukungan untuk meningkatkan fungsi kinerja posyandu, maka diperlukan komitmen, kesamaan pemahaman dan kerjasama sehingga akan terjadi sinkronisasi dan kerjasama lintas sektor ditingkat Desa Glebeg dan Kecamatan Sulang.

Untuk itulah BPMPKB Kecamatan SUlang difasilitasi Pemerintah Desa Glebeg melakukan Pertemuan Koordinasi Posyandu Tingkat Desa pada Rabu (26/2/2020).

Acara diisi dengan pemaparan materi dan bimbingan secara administrasi dari BPMPKB Kecamatan Sulang kepada Bidan Desa dan Kader Posyandu Desa Glebeg. Maksud dan tujuan dari diselenggarakannya pertemuan koordinasi ini adalah untuk mengintensifkan sinergi pertemuan anggota posyandu desa, bidan desa, dan BPMPKB Kecamatan.

Serta terciptanya organisasi posyandu yang tertib, rapi dan teratur dalam hal administrasi organisasi. Sehingga diharapkan memberikan dampak meningkatnya kinerja, profesionalisme, dan pelayanan prima bagi masyarakat Desa Glebeg. (mun)

Galeri Pertemuan Koordinasi Posyandu, Bidan Desa, dan BPMPKB Kecamatan Sulang

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar