INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Puskesmas Sulang Semprot Masjid Glebeg dengan Desinfektan

15 April 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.009 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Upaya pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) dilakukan oleh seluruh aparatur pemerintah Desa Glebeg.

Di Desa Glebeg, Tenaga Medis Puskesmas Sulang turun langsung melakukan penyuluhan dan penyemprotan desinfektan ke sejumah fasilitas publik salah satunya Masjid Nurul Huda Desa Glebeg.

Sebelum melakukan penyemprotan, Petugas Medis Puskesmas Sulang melakukan penyuluhan kepada aparatur Desa Glebeg dan Ta'mir Masjid bagaimana cara mencegah penularan COVID-19.

"Selalu jaga kebersihan dan rajin cuci tangan dengan air mengalir dan sabun. Terutama, sebelum makan," kata sanitarian puskemas Gunawan Epin Prasetyo.

Untuk kegiatan ini, didukung penuh bahan desinfektan dan alat penyemprot oleh Puskesmas Sulang. Penyemprotan dilakukan di seluruh sudut masjid megah berlantai dua itu.

Usai melakukan penyemprotan di Desa Glebeg, petugas bertolak langsung menuju ke timur yaitu Desa Kunir serta desa-desa lainnya. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar