• Jl. Landoh-Kunir Km 2 Glebeg
  • PemdesGlebeg@gmail.com
INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Musdes Khusus APBDes Perubahan & Data Penanganan Covid-19

14 Mei 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 379 Kali

Glebeg – glebeg-rembang.desa.id | BPD Desa Glebeg dan Pemerintah Desa Glebeg melaksanakan Acara Musdes Khusus Penetapan APBDes Perubahan, Validasi, Finalisasi, dan Penetapan Data Desa Glebeg Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang.

Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Sulang yang, Polsek, Koramil, Perwakilan PKK Desa, Perwakilan Karangtaruna, Pendamping Desa, Kepala Dukuh se-Desa Glebeg dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Glebeg dalam dalam persentasinya menyampaikan, Musdes Khusus yang dilaksanakan pada hari ini merupakan rangkaian tahapan yang telah dilakukan oleh desa dimana Kades selaku penanggungjawab dalam team relawan Pencegahan mewabahnya covid 19. Lebih lanjut Kades Glebeg menambahkan bahwa calon penerima BLT DD adalah usulan dari Dukuh setempat yang kemudian diverifikasi dan divalidasi oleh tim relawan Desa.

Selain pendataan dan validasi tim relawan juga memfilter setiap calon penerima BLT DD tersebut agar tidak tumpang tindih dengan bantuan social lainyya seperti BPNT, PKH, BST, Bansos Kab. dan lain-lain. Sehingga dipastikan bahwa daftar calon penerima BLT DD bukan penerima bantuan Sosial pemerintah lainnya.

Yang hadir hari ini adalah tokoh- tokoh masyarakat, pemuka agama dan keterwakilan perempuan, agar apa yg dihasilkan dan ditetapkan bersama dalam musyawarah ini ikut mensosialisasikan kepada warganya masing-masing.

Diakhir persentasinya, Kepala Desa menegaskan kembali bahwa mari secara bersama-sama untuk mengawal dan mengawasi BLT DD tersebut agar tepat guna dan tepat sasaran kepada warga wasyarakat Desa Glebeg yang membutuhkan. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar