INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT-DD) TAHUN 2020 DESA GLEBEG

20 Mei 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.017 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Bertempat di Pendopo Desa Glebeg Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang dilaksanakan acara penyerahan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahun 2020. Acara ini dihadiri oleh Pemerintah Desa Glebeg, BPD, Satgas Covid-19, Polek, Koramil, pendamping desa, pendamping PKH, dan lembaga lainnya.

Pemdes Glebeg menyampaikan saat ini kita sedang dilanda pandemi wabah virus corona atau covid-19, oleh sebab itu pemerintah memberikan bantuan langsung tunai dari dana desa untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari pandemi wabah virus corona.

Pemerintahan Desa Glebeg akan memberikan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) kepada 150 KK sebesar Rp. 600.000,00 selama 3 bulan yaitu bulan April, Mei dan Juni 2020.

Penyalurannya akan dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama akan diberikan secara tunai sedangkan untuk tahap kedua akan diberikan secara non tunai/transfer. Polsek & koramil memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Glebeg karena telah bertindak cepat. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar