INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Pembagian BLT Dana Desa Glebeg Tahap 2

19 Juni 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 930 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Bagaikan mendapat angin segar untuk masyarakat Desa Glebeg, karena anggaran dana desa yang dialokasikan untuk warga terkait dampak covid ini telah cair.

Tepatnya kemarin hari Jum'at, 19 Juni 2020 pembagian BLT Dana Desa Glebeg tahap 2 telah dilaksanakan. Warga yang sudah terdaftar dalam data seperti sebelumnya pada tahap 1 kini bisa kembali menerima BLT tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Balai Desa Glebeg pukul 09.00 WIB. Warga pun berdatangan secara bergiliran untuk mengisi daftar hadir untuk kemudian menunggu giliran penerimaan BLT.

Kegiatan ini tetap dilaksanakan sesuai prosedur protokol yang telah ditetapkan,yaitu dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar.

Semua undangan hadir semua meskipun ada yang diwakilkan oleh keluarga yang bersangkutan, dikarenakan yang bersangkutan harus bekerja.

Pemdes Glebeg pun mempermudah prosedur dalam penerimaan BLT ini, meskipun diwakilkan masih tetap bisa diambil selama masih dalam satu keluarga.

Tetap bersyukur....
Menjaga kesehatan...
Dimulai dari diri sendiri....
Dengan sering mencuci tangan...
Dan tetap selalu memakai masker....
(nur)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar