INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Melalui Video Conference, Pemdes Glebeg Mensukseskan Rakor Kabupaten Rembang

05 Juni 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 943 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Salah satu tantangan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang cukup komplek adalah pengelolaan data dan informasi seputar Covid -19.

Terkait hal itu, Pemerintah Desa Glebeg, Jum'at (5/6/2020) berpartisipasi mensukseskan Rapat Koordinasi melalui Video Conference (VICON) yang di pimpin Bupati Rembang.

Kegiatan ini dalam rangka evaluasi penyaluran bantuan sosial Program Jaring Pengaman Sosial di Kabupaten Rembang. Rakor melalui vicon yang di ikuti Staf Ahli, Sekda, Kepala Perangkat Daerah, TNI, Polri, Kantor Pos, Bank BNI, Kejari, Dinpermades, BPMPKB, Camat, Kepala Desa, Pendamping Desa, dipimpin langsung oleh Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto, S.E.

Selain menyampaikan arahan, Bupati juga meminta agar setiap gugus tugas dan pemerintah kabupaten rembang ke bawah untuk saling koordinasi dan saling bergandengan tangan tanggulangi wabah ini.

Setiap instansi yang tegabung di vicon menyampaikan data masing-masing sesuai fakta pelaksanaan, dilanjutkan menyampaikan regulasi yang sudah ada dan yang baru.

Pada sesi terakhir, dibuka dialog interaktif antara pemerintah kecamatan dan desa se-kabupaten rembang. Dilanjutkan dengan penyampaian tanggapan dan langkah arahan dari pemerintah kabupaten. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar