INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Ditengah Pandemi, TP-PKK Desa Glebeg Sabet Juara 1 Lomba Pola Asuh Anak Dan Remaja Tingkat Kabupaten

21 Juli 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.168 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Tim Penggerak PKK Desa Glebeg meraih juara terbaik satu pada lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) tingkat Kabupaten Rembang, Selasa (21/7) di Auditorium TP-PKK Kabupaten.

Lomba PAAR merupakan rangkaian acara peringatan HKG PKK Nasional ke-48 tahun 2020, Ny. Khosyi'ah Muslikin selaku ketua PKK Desa Glebeg, usai menerima penghargaan tersebut, mengaku haru dan bahagia atas prestasi yang diraih bersama seluruh kader lainnya dalam perlombaan bergengsi tersebut.

“Kami sangat terharu atas penghargaan ini. Prestasi ini tidak lepas dari bimbingan dari Kepala Desa, kecamatan secara berjenjang. Berkat mereka dan izin Allah SWT kita bisa meraih prestasi ini,” tukas Ny. Khosyi'ah.

Ketua TP-PKK Kabupaten Rembang, Ny. Hasiroh Hafidz menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tim dan kader PKK Desa Glebeg. Terkhusus kepada pokja satu yang telah berhasil mengharumkan nama Glebeg di tingkat kabupaten melalui ajang bergengsi HKG PKK Nasional ke-48.

“Ini prestasi yang membanggakan. Terimakasih atas usaha dan kerja keras semua kader,” ujar Ny. Hasiroh.

Ny. Hasiroh berharap prestasi PKK Glebeg kedepan di tingkat kabupaten dan provinsi terus bertambah, dengan terus memberikan pengabdian tanpa pamrih untuk membangun keluarga dan masyarakat Kabupaten Rembang. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar