INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Hantaran Seserahan Yang Elegan, Cantik dan Berkesan Jadi Produk Unggulan Desa Glebeg

23 Juli 2020 Admin SID Glebeg Produk Desa Dibaca 1.166 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Dalam adat pernikahan, banyak pernak-pernik yang membuat prosesi pra dan pasca akad nikah terasa elegan, cantik dan berkesan.

Salah satunya adalah adanya seserahan dan hantaran pengantin pria ke pengantin wanita. Maka jelas, hantaran dan seserahan, kerap kali membuat bingung calon pengantin.

Hal itulah yang ditangkap sebagai peluang oleh TP. PKK Desa Glebeg, sebagai sarana menyalurkan hobi sekaligus menjawab kebutuhan hantaran warga Desa GLebeg.

Berdiri sejak 2017, Ny. Siti Nur Khosiah Muslikin menyebut alasannya selain menekuni hobi, agar bisa terus belajar karya dan produktif, serta tentu saja, meningkatkan penghasilan.

"Semua produk hantaran dari PKK Glebeg, hasil karya handmade, (buatan tangan sendiri, red),” ujarnya saat ditanyai kelebihan produk yang dijualnya melalui website glebeg-rembang.desa.id, Kamis (23/7/2020) sore.

Saat ini, usaha ini aktif dan mulai dikenal lebih luas. Khosiah berharap, kedepan bisa terus berkarya dan produktif. Dengan begitu, selain terus mengasah kemampuan dan hobbi kader PKK, usahanya juga bisa terus berkembang.

Selain dijual secara langsung di rumah salah satu kader yang beralamat di Dusun Krajan RT 3 RW 2, Desa Glebeg Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang.

TP. PKK Desa Glebeg juga menerima pemesanan hantaran melalui online, seperti di website glebeg-rembang.desa.id , juga bisa melalui WhatsApp 0822-2607-9022. (lilik/mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar