INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Kasus Positif Baru di Rembang Bertambah, Satgas Glebeg Kembali Semprotkan Desinfektan

05 Juli 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 952 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Satuan Petugas Penanganan Covid Desa Glebeg kembali menyemprotkan cairan disinfektan di ruang publik dan perumahan warga Ahad, 05 Juli 2020.

Setelah sekian lama “libur panjang” menyemprot desinfektan, petugas di setiap RT/RW kembali beraksi secara serentak menyemprotkan desinfektan.

Ketua Tim Satgas, Yul Yotis mengatakan penyemprotan tersebut dilakukan untuk antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19 di lingkungan desa Glebeg. Hal ini menyusul ditemukannya beberapa kasus baru di sejumlah kecamatan hasil rapid test massal.

Pada Ahad pagi penyemprotan massal dilakukan mulai jam 07.00 WIB – 10.00 WIB atau selam 3 jam.

Adapun Lokasi penyemprotan yakni halaman Kantor Balai Desa, halaman masjid/musholla dan jalan desa. Juga tak ketinggalan in door yang dilakukan Tim Satgas dengan sasaran ruangan rumah-rumah warga, ruang masjid dan musholla.

“Kami melaksanakan sesuai perintah dari Ketua Gugus Tugas Desa Glebeg. Sebagai bentuk pencegahan menyebarluasnya virus corona,” ujar Ketua RT. 02/RW. 01, Asep Riyan Kurniawan.

Penyemprotan sebanyak 600 Liter, dilakukan menyeluruh di 13 RT se-Desa Glebeg Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang. Total ada 39 orang yang ikut ambil bagian.

(DickyN)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar