INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Untuk Kedua Kalinya Pemerintah Desa Glebeg Salurkan BPNT Provinsi Bagi 64 Warganya

13 Agustus 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 823 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Pemerintahan Desa Glebeg Salurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk kedua kalinya pada pagi hari ini, Kamis (13 /08 /2020)

Bantuan BPNT ini merupakan program dari Kementrian Sosial RI melalui Pemprov Jateng yang dilakukan secara bertahap sesuai dengan usulan Data yang masuk.

Dengan bantuan tersebut masyarakat merasa sangat terbantu apalagi ditengah Pandemi Covid 19 ini, BPNT ini merupakan satu dari beberapa bantuan penanganan pandemi dari pemerintah.

Kades Glebeg Muslikin mengatakan rasa syukurnya atas bantuan yang sudah bisa di berikan kepada warganya terutama disaat ini yang menjadi suatu kekhawatiran masyarakat dikarenakan terbatas akan beraktivitas.

"Alhamdulillah hari ini sudah kita lakukan penyaluran BPNT, yang mana bisa sedikit membantu masyarakat, penyaluran BPNT Provinsi Jateng ini merupakan untuk yang kedua kalinya" ungkapnya.

Muslikin menjelaskan bahwa beberapa program bantuan ini sifatnya bertahap, berbeda-beda, dan tidak terjadwal secara pasti. "kami hanya diamanati untuk mengusulkan data & menyalurkan bantuan pemerintahan diatas kami, jadi kami mohon maaf dan harap bapak ibu bersabar" imbuhnya.

Muslikin menerangkan bahwa Jumlah Masyarakat penerima BPNT Provinsi Jateng di Desa Glebeg sebanyak 64 Orang. Kades menjamin bahwa dari bantuan yang di salurkan tidak berkurang jumlah & kualitasnya dari distributor.

"saya berharap kiranya segala bantuan yang memang ada bagi warga kami agar segera terealisasi supaya masyarakat kami bisa merasakan bantuan tersebut apalagi dimasa sulit saat ini yang mana untuk beraktivitas saja terbatas" harapnya. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar