INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Penonton Gemas Lihat Bocah Ikut Lomba Panjat Pinang: Ayo Jangan Nyerah, Masa Enggak Mau Hadiahnya ?

17 Agustus 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 922 Kali

glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Puluhan penonton lomba panjat pinang di Dukuh Kapasan Desa Glebeg tampak gemas menyaksikan tingkah para bocah SD yang jadi peserta lomba panjat pinang.

Mereka geregetan saat melihat para bocah nyaris menggapai pucuk batang pinang tempat berbagai hadiah bertengger namun gagal.

"Sedikit lagi, sedikit lagi! Itu sedikit dapat hadiahnya, ayo masa pada enggak mau hadiahnya," kata seorang warga memberi semangat di Dukuh Kapasan RT 3 RW 4, Senin (17/8/2020).

Sedari para bocah membentuk formasi di bagian bawah, teriakan semangat penonton mengiringi dan terus bergemuruh.

Riuh sorakan penonton kian menggema kaat jarak antara peserta dengan gantungan hadiah yang tergantung tak sampai satu meter.

"Aduh, sedikit lagi padahal. Itu tangannya sudah nyentuh hadiah tapi malah jatuh. Ayo dong, jangan nyerah," ujar warga lainnya.

Tak sekedar semangat, sejumlah warga yang turun ke lokasi bahkan memberi tips agar para bocah pulang dengan membawa hadiah.

Yakni dengan mengaitkan baju ke batang pinang sebagai penyangga tubuh dan penempatan siapa yang harus di bawah sebagai penyangga.

"Yang badannya paling kecil di atas, yang badan besar di bawah. Nanti pas sudah mau sampai atas langsung gerak cepat biar enggak capek nahan," saran seorang warga.

Sayang semangat dan saran yang diberikan tak sepenuhnya manjur karena para peserta masih kesulitan menggapai pucuk batang pinang.

Aksi para bocah tersebut tak jarang mengundang gelak tawa penonton saat melihat peserta kesulitan memanjat. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar