INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Desa Glebeg Bersama Desa Kunir Selenggarakan Pertandingan Persahabatan Bola Kasti

22 Agustus 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 859 Kali

glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Guna menjalin meningkatkan tali persahabatan khususnya dengan tetangga desa.

Masyarakat Desa Glebeg bertanding dengan Desa Kunir dengan menggelar pertandingan persahabatan bola kasti di lapangan Desa Kunir, Sabtu sore (22/8/2020)

Berkaitan dengan undangan pertandingan persahabatan Desa Kunir menerima undangan pertandingan dengan menerjunkan 12 anggota Tim Kasti Desa Glebeg dan tentunya beserta sporter. Pertandingan bola Kasti berjalan lancar

Roni selaku ketua Karang Taruna Mandiri Desa Glebeg mengucapkan selamat bertanding dan ucapan terima kasih kepada Pemdes & Warga Desa Kunir yang berkenan mengundang & menjalin silaturahmi yang baik.

Diharapkan melalui pertandingan persahabatan bola kasti atau dapat disebut olahraga bersama ini, diantara warga Desa Glebeg dan Desa Kunir terjalin hubungan silaturahmi dan bisa saling mengenal lebih dekat.

Dalam pertandingan persahabatan yang digelar sore hari itu berlokasi di lapangan desa kunir yang posisinya sebelah utara SD N Kunir. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar