• Jl. Landoh-Kunir Km 2 Glebeg
  • PemdesGlebeg@gmail.com
INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

TP PKK Desa Glebeg Salurkan Bantuan APD Kepada Kader Posyandu Desa

10 September 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 132 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Tim Penggerak (TP) PKK Desa Glebeg kembali menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk kader posyandu. Kali ini, Kamis (10/9/2020), disalurkan bertepatan dengan kegiatan rutin bulanan posyandu.

Bantuan diserahkan secara simbolis Ketua TP PKK Desa Glebeg  Siti Nur Khosiah untuk kader posyandu desa glebeg.

Dengan diserahkan bantuan tersebut, Khosiah berharap dapat membantu meningkatkan pelayanan klinik kesehatan dan kader posyandu desa dalam penanggulangan Covid-19. Sebab, mereka menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Tujuannya ke sini dari TP PKK Desa untuk menyalurkan sedikit bantuan dalam rangka kepedulian penanganan Covid-19. Mohon jangan dilihat dari jumlahnya” ujarnya saat penyerahan bantuan.

Khosiah berpesan kepada kader posyandu desa selalu memantau kondisi bayi, balita, anak, dan lansia di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Sebab, kegiatan posyandu tetap berjalan demi memantau tumbuh kembang dan kecukupan gizi pada anak khususnya. Namun, pihaknya meminta agar protokol kesehatan harus selalu diterapkan oleh kader posyandu.

“Terkait posyandu untuk dikomunikasikan dengan kader posyandu agar dalam pelaksanaannya tidak berkerumun, dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan. Gizi bayi, balita, anak, dan lansia harus tetap terjaga, hal ini untuk menekan angka stunting, jangan sampai meningkat gara-gara adanya pandemi ini,” tuturnya. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar