• Jl. Landoh-Kunir Km 2 Glebeg
  • PemdesGlebeg@gmail.com
INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Paguyuban E-Warung Keceamatan Sulang Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Warga Glebeg

11 September 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 495 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Paguyubaan Elektronik Warung (E-Warung) memberikan bantuan air bersih kepada Warga Glebeg, Jum'at (11/09/2020). Donasi air bersih ini merupakan respon atas kekeringan yang melanda beberapa daerah khususnya di Desa Glebeg.

Dalam penyaluran air bersih tersebut, ada 5 titik yang menjadi sasaran donasi. Masing-masing titik menerima 1 tangki air yang berisi 6000 liter air bersih. Donasi tersebut tersebar di 2 lokasi di dukuh kapasan dan 3 lokasi di dukuh krajan desa glebeg.

Saat menyerahkan bantuan air bersih tersebut, mustofa selaku E-Warung desa glebeg mengatakan bahwa bantuan air bersih tersebut merupakan bentuk tanggung jawab kemanusiaan E-Warung terhadap masyarakat yang mengami kekeringan di berbagai wilayah di kecamatan sulang.

“Bantuan ini, walaupun jumlahnya tidak banyak namun E-Warung Sulang berkomitmen untuk berdiri bersama masyarakat dan membantu semaksimal mungkin. Ini juga merupakan bukti bahwa E-Warung tidak hanya tentang jual beli namun turut membantu secara nyata kesulitan masyarakat,” kata Mustofa.

Sementara salah satu masyarakat penerima manfaat, mengucapkan terima kasih sekali. Karena pada masa kemarau panjang ini banyak sekali sumur-sumur masyarakat yang ikut mengering.

“Kami rasa kerjasama ini merupakan yang baik. Karena dengan donasi air bersih ini kita bisa memberikan manfaat langsung bagi masyarakat. Ini juga bisa menjadi bentuk pengabdian masyarakat” pungkasnya. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar