INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Serunya Pertandingan Persahabatan Boa Kasti Kapasan Dengan Mbesi

13 September 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 851 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Tidak kurang 500 warga Dukuh Mbesi Desa Kedungrejo Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang berkumpul di lapangan setempat dan beramai-ramai menyaksikan pertandingan " Bola Kasti " antara dukuh kapasan desa glebeg dengan mbesi.

Permainan Bola Kasti kini banyak di minati warga di desa-desa wilayah Kecamatan Sulang. Baik para ibu rumah tangga dan para remaja putri yang mencari kegiatan di sore hari sambil berolahraga. Selain untuk mencari hiburan dan berolahraga, bola kasti tergolong olahraga dengan biaya murah. Dengan hanya bermodal sebuah bola seharga dua ribu saja beserta pemukul, olahraga ini sudah dapat di mainkan oleh sekitar 24 orang pemain.

Kini mulai banyak tim-tim dari desa tetangga bermain bersama dalam pertandingan persahabatan. Hampir sebulan tiga kali mereka mengadakan pertandingan dengan klub bola kasti daerah lain. Selain menghibur diri mereka melatih keterampilan, memukul, menghindar, dan berlari. 

Tim Bola Kasti Kapasan didominasi remaja putri yaitu tembok, Fika, Mia, Fina, Diba, Rifa, Devi, Ajeng, Mina, indah, ayu, Rina, dan Mira.

Hingga peluit akhir ditiup, kapasan unggu secara poin dengan skor akhir 15 untuk kapasan dan 8 poin untuk mbesi. Kemudian diakhiri dengan berjabat tangan bergantian. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar