INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

PSG KU-10 Menang 6-0 Dan Ditahan Imbang 2-2 Melawan SSB PSN Ngotet

18 September 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 818 Kali

Glebeg - gebeg-rembang.desa.id | Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Sandi Glebeg (PSG) berhasil menang 6-0 atas lawannya SSB PSN Ngotet, Jum'at (18/9/2020).

Bermain di lapangan Laskar Mbah Dumuk, Desa Ngotet. SSB PSG berhasil memetik kemenangan setelah unggul dari segi teknis dan kerja sama tim.

"Ini juga ajang uji coba untuk para pemain SSB PSG KU-10 dan KU-12 untuk melatih mental, fisik, dan kerjasama tim" ujar pelatih SSB PSG, Sugito, Jum'at (18/9/2020).

Kata Sugito, pertandingan persahabatan ini digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

"Selama ini anak-anak masih rutin latihan walau harus secara mandiri di rumah. Sebab, Covid-19 membatasi ruang gerak kami juga," ungkap dia.

Dari segi permainan, Sugito mengaku masih banyak hal yang perlu dibenahi. Dia pun tak ingin anak asuhnya cepat puas dengan hasil pertandingan persahabatan ini. Sebab, rasa cepat puas akan membuat para pemain bermalas-malasan untuk berlatih. 

"Kalau PR untuk tim masih ada. Pelan-pelan harus dibenahi," paparnya lagi. Selain itu, Sugito pun berharap pandemi Covid-19 dapat segera tuntas akhir tahun ini.

SSB PSG KU-10 mampu menundukkan lawan dengan 6 gol dengan rincian 2 gol dari yossi, 2 gol dari kafi, dan masing-masing 1 gol dari adink dan bayu.

Sedangkan KU-12 harus terima ditahan imbang tuan rumah, dengan melesatkan 2 gol dari farhan dan giarto.

"Harapannya sama seperti banyak orang. Pandemi Covid-19 dapat segera teratasi," tutup dia (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar