• Jl. Landoh-Kunir Km 2 Glebeg
  • PemdesGlebeg@gmail.com
INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

SSB Putra Sandi Glebeg Menang di Liga Persahabatan U-15 Versus PSSA Sendangagung Pamotan

19 September 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 400 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Laga Perdana dalam Liga Persahabatan U-15 SSB Putra Sandi Glebeg (PSG) menang telak saat kontra PSSA Sendangagung Pamotan. SSB Putra Sandi Glebeg ini berhasil unggul dengan skor 2-1 saat pertandingan yang digelar di lapangan desa sendangagung kecamatan pamotan.

Pada babak pertama tepatnya 5 menit pertama, PSG kebobolan terlebih dahulu karena kiper nabil salah dalam mengantisipasi.

Sugito, pelatih PSG mengatakan timnya optimis bisa menjadi melawan balik menit-menit berikutnya. Kepercayaan tersebut akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas.

PSG mempunyai tenaga gedor yaitu Nabil (GK), Dede, Agung, Nasrul, Arfan, Kaka, Ilham (c), Adam, Munif, Ditta, Saiful, Farhan, Iqbal, dan Zaka

Setelah rehat babak kedua di mulai anak menggempur pertahanan PSSA dan akhirnya bisa menambah 1 gol lewat sundulan kaka umpan dari tendangan bebas Dede.

Banyak peluang tidak bisa di manfaatkan barisan depan putra sandi ilham ,munif & adam dikarenakan kondisi lapangane licin habis kena hujan.

Hingga peluit panjang dari wasit, menetapkan PSG menaklukkan PSSA dengan skor akhir 2-1. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar