INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

SSB PSG Glebeg U-12 Juara Tiga Turnamen Sepak Bola PSN CUP U-12 2020

26 September 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 860 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | SSB PSG Glebeg U-12 merebut juara tiga turnamen Sepak Bola PSN CUP U-12 2020 yang diadakan di lapangan Desa Ngotet Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Minggu (9/8).

PSG Glebeg U-12 keluar sebagai juara setelah tunduk dengan Runner up grup A Rudi FC dengan skor akhir 3-0.

Turnamen Sepak Bola PSN CUP U-12 tersebut diikuti 7 klub SSB di Kabupaten Rembang. Pelatih Sugito mengaku turnamen Sepak Bola PSN CUP U-12 ini dalam rangka sedekah bumi Desa Ngotet Kecamatan Rembang. 

" Turnamen ini diselenggarakan dilapangan desa ngotet dan dalam rangka ucapan syukur sedekah bumi kepada Tuhan Yang Maha Esa" jelas Sugito.

Turnamen Sepak Bola PSN CUP U-12 digelar lanjut Sugito untuk menambah imunitas para peserta ditengah pandemi, serta mencari bibit potensial pesepakbola nasional dan menambah motivasi serta jam bertanding para pemain bola usia dini. Dengan tidak meninggalkan protokol kesehatan.

"Turnamen ini digelar untuk menambah imunitas anak-anak di tengah pandemik. Lalu menambah jam terbang bertanding anak-anak. Terakhir mencari bibit pesepakbola usia dini mas," kata sugito.

Pelatih SSB PSG Glebeg U-12 Sugito mengaku senang anak didiknya bisa meraih juara tiga di turnamen Sepak Bola PSN CUP U-12 2020. Pelatih yang akrab disapa Coach Gito ini mengaku tidak menargetkan untuk juara dalam turnamen Sepak Bola PSN CUP U-12 , dia hanya ingin menambah jam terbang bertanding serta melatih mental anak didiknya tersebut.

" Alhamdulillah kita bisa meraih juara tiga dalam turnamen ini. Saya sendiri mendaftarkan anak-anak ikut turnamen Sepak Bola PSN CUP U-12 ini sebagai ajang untuk melatih jam bertanding serta mental. Kalaupun bisa juara, ya ini bonusnya kerja tim anak-anak dan juga suport masing-masing orang tua," pungkasnya.

Selain kekompakan tim Coach Sugito juga menyampaikan rasa terimakasih kepada orang tua masing-masing anak didiknya di SSB PSG Glebeg khususnya di U-12 karena terus mensupport. 

Pada babak penyisihan grup SSB PSG jadi juara grup dengan point 7 dengan rincian menang 2 - 0 vs tasikagung, Menang 2 - 0 vs gapura Mondoteko, Seri 1 - 1 vs persipu punjulharjo, dan yang terakhir Semifinal vs Runner up grup A Rudi fc 0 - 3 sehingga harus puas di juara 3. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar