INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Jalin Silaturahmi, PSG Gelar Laga Persahabatan Bersama Persikama FC

27 September 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 804 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Pertandingan sepak bola persahabatan antara PSG Glebeg dengan Persikama FC yang digelar di lapangan Desa Jolotundo pada Minggu (27/9/2020).

PSG sore ini pemain disusun oleh Aksin, Dighta, Kak Tris, Ajik, Wawan, Ilham, Didin, Aris, Zaka, Pras, Penyud, Bang Gito, Iqbal, dan Saipul.

Berlangsung menarik, kedua kesebelasan pada awalnya tampak berhati-hati, kemudian 20 menit terakhir baru menaikkan tempo permainan.

Hingga peluit panjang babak pertama PSG harus takluk 4-0 yan di lesatkan oleh zeny 4', firman 12', thoriq 23', dan rendi 37' ke gawang kiper penyud.

Memasuki awal babak kedua PSG semakin menaikkan intensitas permainan dan semangat tak kunjung redam. Namun tetap di akhir tiupan wasit. PSG harus sportif mengakui kegagalannya memasukkan gol.

Dengan skor akhir 7-0 Persikama FC menang, dengan tambahan 3 gol dari samsul 61', bagas 67', dany 79'. Pertandingan ini merupakan laga persahabatan dalam rangka membangun silaturahmi, kekeluargaan antar pemuda lintas kecamatan. 

Laga persahabatan ini terselenggara dibawah naungan lembaga resmi Official Tarkam Rembang (OTR). (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar