INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Dikantor BPR BKK Lasem Cabang Sulang 92 KPM Glebeg Terima BLT Kabupaten Rembang

08 Januari 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 831 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | 92 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Glebeg Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang terima Bantuan Langsung Tunai Dana Kabupaten Tahap Tiga.

Penyaluran untuk bulan november dan desember 2020 tersebut dilaksanakan di kantor BPR BKK Lasem Cabang Sulang, Jum'at, (8/1/2021).

Bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Kabupaten disalurkan dengan tujuan agar dapat membantu perekonomian masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19, Penyaluran BLT-DD tahap tiga disalurkan langsung oleh pegawai BPR BKK Lasem Cabang Sulang kepada masyarakat Glebeg.

“Masyarakat harus tahu mengatur uang yang diterima dan gunakan sebaik mungkin untuk keperluan masing-masing,” ucap Kades Muslikin dalam arahannya.

Disamping itu, Muslikin juga mengingatkan agar masyarakat Glebeg selalu patuhi aturan Perbup no. 23 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid 19 dan selalu lakukan 4M yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan. 

Penyaluran tahap ini berbeda dengan tahap sebelumnya yang berlokasi di pendopo Desa Glebeg. Hal ini dimaksudkan untuk lebih ketat dalam menjalankan protokol kesehatan, mengingat adanya kenaikan kasus Covid-19 di kabupaten Rembang. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar