INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Pastikan Kesehatan Bayi Balita, Desa Glebeg Gelar Posyandu Rutin

12 Oktober 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.054 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Posyandu Mawar 1 Dukuh Krajan Desa Glebeg Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang terus melaksanakan kegiatan posyandu bayi dan balita secara rutin, untuk memantau tumbuh kembang mereka. (12/10/2021)

Kegiatan posyandu ini di adakan 1 bulan sekali dan di ikuti oleh 50 balita yang ada di Dukuh Krajan Desa Glebeg yang di dampingi oleh Bidan desa beserta kader-kader posyandu.

Adapun makanan tambahan di berikan kepada balita berupa susu, biskuit dan bubur sum-sum.

Kegiatan posyandu Mawar 1 ini meliputi penimbangan, imunisasi, pengukuran tinggi badan, pemberian obat cacing, dan konsultasi kesehatan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesehatan bagi ibu dan bayi nya" ujar Ifa selaku Bidan desa ketika di konfirmasi.

Para ibu sangat senang  kegiatan posyandu selain mendapatkan manfaat dari pelayanan kesehatan mereka juga mendapatkan makanan tambahan dari posyandu sakura.

"Kami berharap seluruh ibu dan keluarga di desa Glebeg dapat menjaga kesehatan dan perkembangan dari anak nya masing-masing sehingga mereka dapat tumbuh sehat". jelas Nur. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar