INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Hai Warga Glebeg, Nih Cara Mudah Lapor Listrik Padam Melalui PLN Mobile

19 November 2021 Admin SID Glebeg Panduan Layanan Desa Dibaca 2.575 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Anda dapat mengajukan pengaduan melalui aplikasi PLN Mobile.

Aplikasi yang diluncurkan PLN ini memang menawarkan kemudahan dalam mengakses berbagai layanan PLN hanya melalui smartphone Anda, seperti menambah daya listrik, membeli token, hingga mengajukan pengaduan gangguan listrik.

Baca juga : Anda Wajib Simpan Telepon Penting Kabupaten Rembang Ini, Jangan Nunggu Keadaan Darurat

Dikutip dari akun Instagram Contact Center PLN di @pln123_official, berikut langkah-langkah untuk mengajukan pengaduan melalui aplikasi PLN Mobile :

  1. Unduh aplikasi PLN Mobile di app store yang ada di ponsel Anda.
  2. Buka aplikasi, kemudian klik menu Pengaduan di halaman depan aplikasi.
  3. Pilih jenis pengaduan yang ingin diajukan.
  4. Di kolom yang disediakan, masukkan ID pelanggan yang ingin diadukan.
  5. Anda juga dapat memasukkan ID pelanggan atau nomor meter lain.
  6. Jika Anda tidak mengetahui nomor ID pelanggan, cukup tunjukkan lokasi melalui map yang disediakan.
  7. Tentukan lokasi, kemudian klik Konfirmasi.

Sumber : https://kiaton.kontan.co.id/news/listrik-di-rumah-ada-gangguan-ini-cara-mengajukan-pengaduan-ke-pln

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar