INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Pemdes Glebeg Tuntas Salurkan BLT-DD Desember 2021 Kepada 101 KPM

14 Desember 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 673 Kali

Glebeg-rembang.desa.id – Ada berbagai cara dan upaya yang dilakukan oleh Pemerintah dalam rangka membantu dan meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 yang masih terus mengrogoti semua lini kehidupan masyarakat Indonesia, terutama dampak yang dialami oleh masyarakat dibidang ekonomi.

Pemerintah Desa Glebeg Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang Provinsi Jawa Tengah, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang diperuntukkan untuk bulan Desember 2021 kepada 101 KPM yang sudah ditetapkan dalam musyawarah desa pada beberapa waktu yang lalu.

Kades Glebeg Muslikin berharap dengan disalurkan bantuan langsung tunai dana desa yang bersumber dari dana desa kiranya dapat meringankan beban masyarakat yang menerima manfaat BLT-DD ini dimasa Pandemi Covid-19.

“Harapan kami kiranya masyarakat yang menerima BLT-DD dapat memanfaatkan dana yang diterima ini dengan bertanggungjawab serta dengan baik,” kata Muslikin.

“Untuk itu kepada keluarga penerima manfaat (KPM) BLT-DD di Desa Glebeg kiranya dapat menggunakan uang yang ada untuk kebutuhan pokok keluarga dimasa Pandemi ini, dengan membeli sembako dan obat-obatan bagi yang sakit,” ucap Nur Hidayah Sekdes Glebeg.

Penyaluran BLT-DD Desa Glebeg bagi 101 KPM dengan Rp 300.000,- per KPM dilaksanakan di Balai Desa Glebeg dan Penyaluran diawali dengan penyerahan secara simbolis  oleh Kades Glebeg, Muslikin, Selasa, (14/12/2021). (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar