INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

SSB Putra Sandi Glebeg (PSG) U12 Raih Juara 2 Piala Askab PSSI Rembang 2021

17 Desember 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 728 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Sandi Glebeg (PSG) U-12 berhasil meraih juara 2 dalam ajang Piala Askab 2021 yang diselenggarakan PSSI Rembang . Kegiatan dilaksanakan di Stadion Krida Rembang.

Sebanyak 44 tim ikut dalam ajang Piala Askab PSSI Rembang 2021 tersebut. Ada 6 pertandingan dilakukan dengan sistem home away di sejak Rabu (15/12/2021) sampai Jum'at (17/12/2021).

Pelatih U-12 SSB Putra Sandi Glebeg (PSG) Sugito mengatakan, turnamen ini merupakan ajang seleksi. SSB Putra Sandi Glebeg (PSG) nantinya akan berlanjut bertanding mewakili Rembang dan tingkat Jawa Tengah.

Dia menambahkan, para pemain U-12 SSB Putra Sandi Glebeg (PSG) dihuni pemain yang ngeyel. Salah satunya kapten Reza Alif Raihan. Di saat memimpin timnya saat pertandingan, dia sangat agresif.

“Sehingga berhasil menang pada pertandingan terakhir namun tunduk atas SSB Gapura saat adu pinalti,” terang Sugito.

Menurutnya, Piala Askab PSSI Rembang perlu ada perhatian khusus dari pemerintah tingkat kabupaten, dan provinsi. Misalnya terkait hal teknis di lapangan. Yaitu pengaturan jadwal permainan, jumlah peserta pemain, dan daftar pemain. “Sehingga turnamen akan berjalan semakin baik lagi,” ujarnya.

Dia sangat mendukung para pemain dari Rembang yang punya bakat ikut dalam turnamen. Seperti Piala Askab PSSI Rembang yang bisa menampung bakat para pemain handal. Apalagi, turnamen ini bergengsi. Para pemain U-12 di masa keemasanya.

“Para pemain benar-benar bisa menjadikan potensi masa depan jika serius bermain sepak bola dan membawa nama baik bangsa Indonesia,” ungkapnya. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar