• Jl. Landoh-Kunir Km 2 Glebeg
  • PemdesGlebeg@gmail.com
INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

BLT Dana Desa Glebeg Bulan November Telah Disalurkan Kepada KPM

07 Desember 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 252 Kali

Glebeg-rembang.desa.id – Pemerintah Glebeg Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Periode Bulan November Tahun Anggaran 2021 bertempat di Pendopo Desa Glebeg, Selasa (7/12/2021). Hadir Dalam acara tersebut Kepala Glebeg Muslikin, BPD, Koramil, PLD, serta Aparatur Glebeg.

Dalam sambutannya Kepala Desa Glebeg Muslikin, Menghimbau kepada seluruh warga Glebeg untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Juga terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, dan bagi warga yang belum melaksanakan vaksin silahkan vaksin.

“Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat” ungkapnya.

Kasi Pelayanan Suhadi menjelaskan Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Periode Bulan November 2021 Ini di Berikan Kepada 101 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Glebeg, sebesar Rp. 300.000,- / KK / Bulan secara Tunai.

Total KPM bulan november 2021 berkurang dari 150 KPM menjadi 101 KPM, dimana 49 KPM sudah berpindah menerima BPNT Darurat Pandemi.

"Mulai bulan januari tahun 2022 direncanakan sesuai arahan pemerintah, BLT Dana Desa sudah ditiadakan" imbuh Nur Hidayah Sekdes Glebeg.

Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2021 Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat Sebaik Baiknya. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar