INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

81 KPM Desa Glebeg Terima BST Kemensos RI Tahap 11

13 Februari 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 786 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Bantuan Sosial Tunai (BST) yang bersumber dari kementrian sosial RI untuk bulan Februari Tahun 2021 sudah cair & disalurkan oleh PT Pos Indonesia (Persero). Melalui Pos Cabang Kecamatan Sulang, BST ini memasuki tahap tahap ke-11.

Desa Glebeg seperti tahap sebelumnya memperoleh alokasi 81 KPM. Dan untuk pembagian pada tahap 11 kali ini, Untuk Desa Glebeg, sebagaimana Jadwal dari kantor pos Rembang, dibagikan pada hari Sabtu, (13/02/2021) jam 09.00-10.00 WIB . dengan membawa persyaratan sebagai berikut :

  1. Foto copy KTP – KK penerima;
  2. Membawa KTP Asli;
  3. Membawa surat undangan barcode;
  4. Wajib pakai MASKER, dan patuhi protokol kesehatan;
  5. KPM Wajib datang sendiri, apabila diwakilkan anggota keluarga/berhalangan hadir, maka harus masih dalam satu dalam KK KPM; dan
  6. Datang tepat waktu.

Dari total 81 KPM Desa Glebeg, hanya 1 KPM yang belum datang untuk menerima sampai jam penutupan. Sehingga sesuai kebijakan dari Pos Kecamatan Sulang, dapat dilayani & menerima BST dengan datang langsung ke kantor pusat Pos Kecamatan Sulang.

Program bantuan sosial tunai dari kemensos ini, merupakan program penanganan covid 19 dari pemerintah republik Indonesia. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar