• Jl. Landoh-Kunir Km 2 Glebeg
  • PemdesGlebeg@gmail.com
INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Di Masa PPKM Mikro, Tim Satgas Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan Diposyandu

02 Maret 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 35 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh tim Satgas Covid-19, hal tersebut dilakukan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro.

Seperti yang dilakukan oleh Tim Sastgas Covid-19 dan Pemerintah Desa didampingi Babinsa Koramil Sulang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area posyandu Desa Glebeg. Selasa, (2/3/2021).

Saat ditemui, Babinsa Hariyanto mengatakan penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan untuk mendukung pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat yang berbasis mikro.

“Hari ini kami bersama-sama turun ke posyandu untuk melakukan penyeprotan di lingkungan luar dan dalam gedung posyandu Desa Glebeg.” Kata Babinsa.

Selain itu, Kadus 1 Maslin menyampaikan melalui kegiatan penyemprotan disinfektan ini untuk penanggulangan Covid-19 dan diharapkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, seperti memakai masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan dengan sabun, ,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, supaya penyebaran Covid-19 bisa ditekan.” Ujar Maslin. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar