INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Kalah 1-0 di Lapangan Tireman, PSG Akui Keunggulan Mbasket FC

28 Maret 2021 Admin SID Glebeg Dibaca 833 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Hasil tak memuaskan diraih Putra Sandi Glebeg (PSG) di laga persahabatan. Tandang ke lapangan desa tireman, Minggu (28/3/2021), Los Merengues tumbang lewat gol tunggal Levante di menit 79' yang dicetak oleh Jose Luis Morales Nogales.

Dengan kekalahan ini membuat PSG mencatat statistik kemenangan dan kekalahan laga persahabatan selama bulan ini.

Menilik hasil statistik, PSG sejatinya tampil lebih dominan dibanding Tim Mbasket. PSG mencatatkan 51 persen penguasaan bola.

Dengan catatan itu, PSG mempunyai peluang 4 kali namun tak ada satupun yang berbuah gol. Salah satunya adalah upaya tembakan striker Dikta di babak pertama yang masih bisa digagalkan oleh kiper Tim Mbasket.

"Kita (PSG Red) secara keseluruhan punya 4 kali peluang yang bagus selama pertandingan, namun harus tumpul semuanya" tutur Dikta striker PSG.

Sementara Mbasket yang hanya mencatatkan 49 persen penguasaan bola, punya 6 kali peluang. Dari jumlah peluang tersebut, namun hanya satu berbuah gol di menit 20' saat serangan balik.

Menggunakan susunan formasi Formasi 4-3-3 pada babak awal, PSG mempunyai line up lini belakang Aris, Bedot, Diki, dan Pras. Pada posisi baris tengah di jaga ketat Ajik, Arfan, dan Syafiq, sedangkan ujung tombak di gedor oleh Arif, Ipul, dan Dikta.

Pada babak pertama jual beli serangan secara intens nama pada babak kedua, PSG merapatkan barisan pertahanan lebih disiplin hingga peluit panjang wasit berbunyi dan PSG harus akui keunggulan Mbasket FC.

"Belajar dari babak pertama, PSG merubah mode pertandingan lebih disiplin dalam bertahan dari berbagai serangan" imbuh Tris kapten PSG.

PSG sore ini belum bisa memberikan kerjasama secara maksimal disebabkan banyak permain inti yang belum bisa ikut bermain.

"Sore ini PSG ada kekosongan karena pemain tidak hadir yaitu didin dan anhar di lini belakang, lini tengah hendrik absen, sayap kiri ketidakhadiran ilham dan stricker munip" pungkas syaif. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar