INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Pemdes Glebeg Salurkan Stimulan Sembako Pada Keluarga Yang Isolasi Mandiri

21 April 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 713 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Pemerintah Desa Glebeg Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang, berikan stimulan sembako pada keluarga yang menjalani isolasi mandiri dikarenakan pernah kontak dengan orang yang terkonfirmasii Covid-19.

Hal tersbut diberikan untuk memenuhi kebutuhan pangan pada keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri selama dirumah setelah kotak langsung dengan orang yang terkonfirmasi Covid-19.

Bantuan di berikan dalam bentuk kebutuhan pokok seperti : beras, telur, minyak goreng, dll hal tersebut dikandung maksud agar pelaksanaan isolasi mandiri benar benar bisa terlaksana dengan baik karena kebutuhan ya sudah terpenuhi.

Di lain kesempatan Muslikin Kepala Desa Glebeg menyampaikan “hendaknya masyarakat tetep mamatuhi protokol kesehatan dengan melakukan 5M” (22/4/2021).

Hal tersebut disampaikan karena bulan april ini bertepatan bulan suci Ramadan dan tentunya sangat riskan dan berperpotensi untuk mobilitas mudik dari perantauan. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar