INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Survey Awal Usulan Kegiatan SPAM Padat Karya Desa Glebeg

25 Mei 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 792 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Pada hari Selasa 25 Mei 2021 BPPW Jateng, DPKP Rembang, Pamsimas Rembang, dan tim monev dari pusat melakukan Survey Lokasi Tanah Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Desa Glebeg Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang.

Adapun anggota tim monev yaitu Bapak Bambang A.W., Ery K., Dina Prasetya N., Saiful, Mujiharto, Intan P., Yuli Ageng S., Agus Purwanto, dan Seno melakukan koordinasi awal di kantor pemerintah desa glebeg.

"Nanti dari tim survey kabupaten akan melakukan identifikasi dan analisis, selanjutnya anggaran yang sudah turun nanti akan dilaksanakan secara padat karya dengan tenaga pekerja dari warga setempat" tutur Bambang.

Desa Glebeg Tahun 2021 merupakan salah satu lokasi yang akan mendapatkan bantuan pembangunan SPAM. kegiatan yang akan dimanfaatkan untuk warga desa tersebut saat ini sedang melalui tahap survey lokasi sumber air oleh Konsultan yang ditunjuk oleh OPD terkait.

Adapun survey lokasi ini didampingi oleh perwakilan dari pemerintah desa glebeg. Kegiatan ini merupakan tahapan awal untuk menindaklanjuti usulan kegiatan tersebut.

Ada dua sasaran untuk survey awal yaitu sekitar bengkok kasi pemerintahan Bapak Mulyanto dan sekitar bengkok Kasi Pelayanan Suhadi. Dimana dua lokasi tersebut banyak sumur yang dibuat warga.

"Kami pemerintah desa glebeg menyambut dengan baik rencana SPAM ini, dan semoga dapat terlaksana dengan baik dan memberikan manfaat yang menyeluruh bagi masyarakat kami" pungkas Muslikin kades glebeg.

Usai dari desa glebeg tim monev melanjutkan tugas ke desa kunir untuk kegiatan yang sama. (mun) 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar