INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Pemerintah Desa Glebeg Salurkan BLT DD Kepada 150 KPM

16 Juli 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 657 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Jum'at (16/7/2021), pemdes Glebeg kembali menyalurkan BLT DD tahap 4 bulan April 2021 kepada 150 KPM . Pembagian BLT DD kali ini masih tetap dilaksanakan di Pendopo desa Glebeg dengan mematuhi protokol kesehatan. 
BPD Glebeg pada saat itu juga menyempatkan hadir dan mengikuti jalannya pembagian BLT DD Tahap 4 ini yang dibagikan tepat setelah vaksinasi dosis kedua pada hari kamis kemarin. 

Dalam pembagian BLT DD tersebut Kepala Desa Glebeg, Muslikin menghimbau warga untuk vaksinasi sebagai salah satu syarat mendapatkan bantuan dan beliau berharap BLT ini dapat bermanfaat bagi 150 KPM.

"Besar harapan kami seluruh warga desa glebeg segera melakukan vaksinasi, terutama bagi KPM yang menerima bantuan dari pemerintah" Ujar Muslikin.

Tidak lupa beliau menghimbau agar semua masyarakat terutama yg KPM yang hadir pada saat itu agar tetap menjalankan protokol kesehatann demi cepatnya terpuruskan rantai penyebarann virus corona. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar