INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Terdampak Covid-19, Koramil Sulang Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Glebeg

22 Juli 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 752 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Untuk memberikan dukungan dan semangat kepada 10 warga glebeg, Koramil Sulang memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyerahan bantuan ini didampingi oleh perangkat desa glebeg, di kediaman masing-masing warga (22/7/2021).

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga terdampak Covid-19. Walau tidak seberapa jumlahnya setidaknya bisa meringankan beban warga yang terdampak,” kata Haryanto koramil sulang.

Haryanto juga berpesan agar warga selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, memperhatikan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.

“Kita berharap semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dari wilayah kita agar kondisi sosial dan ekonomi masyarakat bisa kembali stabil dan hubungan sosial masyarakat juga bisa kembali normal seperti sedia kala,” harapnya

Panirah salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada bapak tentara yang telah memperhatikan kesulitan ekonomi warga dalam situasi pandemi covid-19 saat ini,” katanya. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar